Tuesday 23 August 2011

Training Musik dan Vocal GRATIS

Setelah 3 tahun terbentuk dan banyak melakukan perjalanan pelayanan ke berbagai kota dan pulau di Indonesia bahkan ke luar negeri, memasuki tahun 2011 Tuhan mengarahkan pelayanan Throne untuk memperlengkapi para pelayan gereja khususnya musik-pujian agar bisa melayani lebih baik dan skillful.

Karena itu Throne memberikan pelatihan atau training musik, vocal (pujian-penyembahan) dan sound system secara GRATIS untuk pelayan-pelayan musik-pujian gereja-gereja di seluruh Indonesia agar talenta bermusik semakin terasah. Training ini kami berikan secara cuma-cuma atau gratis karena semata-mata ingin menabur dan memberkati gereja-Nya. Di tengah-tengah kesibukan para personil yang memiliki jadwal job reguler yang sangat padat dan proses pembuatan album baru Throne, tetapi Throne tetap mau belajar menaati Tuhan dengan memberikan waktu, tenaga dan talenta untuk mengajari para musisi dan penyanyi gereja.

Training meliputi pelajaran atau teori dan praktek:
1. Vocal untuk worship leader dan singer
2. Musik (keyboard, gitar, bass dan drumm)
3. Sound system

Syarat:
1. Peserta training adalah para pelayan musik, pujian dan soundman
2. Khusus musik, peserta harus sudah bisa memainkan alat musik
3. Bersedia diajar dan dilatih oleh personil Throne sesuai waktu yang ditentukan
4. Harus ada 1 gereja koordinator dan mengundang gereja-gereja lain untuk mengikuti training (tidak hanya 1 gereja saja!)
5. Harus disediakan tempat untuk training minimal ada 5 ruangan untuk workshop atau klinik.

Informasi hubungi:
Throne Management
08561121123
thronecom@gmail.com

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online