Monday 14 March 2011

Jepang Sudah Dinubuatkan!

Persiapkan Dirimu!

Mengerikan! Tsunami di Jepang mengingatkan pada kita bahwa kegenapan Firman mengenai  akhir zaman sedang digenapi. Sungguh tidak terbayangkan jika itu terjadi di Indonesia, mungkin tingkat kerusakannya jauh lebih dahsyat dan jumlah korban yang tak terhitung. Mengingat Jepang sudah memiliki pengalaman dan tekhnologi yang sangat maju dan antisipasi gempa dan tsunami yang sangat baik sehingga tingkat kepanikan warga tidak seberapa karena semua warganya sudah memahami bagaimana cara menyelamatkan diri saat gempa dan tsunami terjadi. Toh kerusakan dan korban tewas diperkirakan mencapai sepuluh ribu jiwa serta kerugian materi mencapai trilyunan Yen. Kini warga dihantui dengan ketakutan penyebaran radiasi nuklir akibat meledaknya reaktor Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Fukusima.

Apa yang terjadi dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini adalah penting bagi kita untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut Kedatangan Tuhan.
bencana seperti Tsunami, gempa, dan gejala alam yang terjadi di berbagai belahan dunia ini merupakan hal-hal yang seringkali membuat gelisah semua orang. Tapi kita sebagai anak Tuhan harus tahu kebenarannya, karena semua itu telah tercatat di dalam Alkitab.

Apakah Anda  masih ingat pada Nubuatan Rev.Dr. Samuel Doctorian yang pada tahun 1998 menerima Nubuatan dari Tuhan di Pulau Patmos.
Silahkan Anda Klik ” Nubuatan Samuel Doctorian ” untuk membacanya.
Persiapkan Dirimu di Akhir Zaman ini. Tuhan segera datang! God Bless You

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online