Wednesday 23 March 2011

THE THRONE SIAP RILIS ALBUM BARU

* SALAH SATU GROUP BAND ROHANI KRISTEN PAPAN ATAS ATAU TERFAVORIT *   



Personil:
Vocal : Alvin AFI/Base Jam, Cindy AFI, Evy Muliana
Saxophone : Damez Nababan
 Keyboard : Edward Ricky
Bass : Toby Putra
Drum : Lukas Budi S.


Setelah 10 tahun tidak ada group musik rohani Kristen baru yang muncul di Indonesia, satu group band bernama THRONE berdiri di Jakarta.  Dimotori Alvin Kurniawan alumni AFI 3 menggebrak dengan musik pop british merelease album berjudul COME.

Dengan kualitas vocal yang dimiliki Alvin, Cindy dan Evy menjadikan album yang sebagian besar hasil karya sendiri ini memiliki kualitas dan nilai tersendiri serta mudah dinyanyikan oleh semua orang. Selain itu Throne juga didukung para musisi yang handal seperti Damez Nababan juara 1 'Yamaha Blast 2009' dan 'Asian Beat 2009' di Yokohama Jepang.

Pada awal debutnya, THRONE sempat mengalami bongkar pasang musisi karena untuk mencari format yang pas dan memiliki kesehatian dalam visi. Drummer yang pada awalnya dipegang oleh Shandy Satya karena kesibukan study akhirnya diganti oleh Lukas dan sempat sebelumnya mencoba dengan additional player yaitu Arief WB (drummer The Adlys Band). Demikian juga dengan bass yang sebelumnya dipegang oleh Erwin Suryajaya, karena harus pulang kampung untuk melanjutkan bisnis keluarga, Erwin digantikan oleh Agus Kristianto dan tidak lama kemudian diganti oleh Toby Putra sampai hari ini. Keyboard yang sejak awal dipegang oleh Alvin di album pertama sempat dipegang oleh Andy Mamora Usman yang akhirnya dimainkan oleh Yosef Sitompul dan sesekali diganti oleh Nainggolan's brother yaitu Edward Ricky dan Alber Richardo.

Album THRONE dapat diperoleh di toko-toko buku Kristen dan toko musik serta counter-counter gereja di seluruh Indonesia.

Pada bulan Oktober 2010, personil THRONE mrendapat penghargaan sebagai pemenang atau juara 1 "Unlimited Band Festival" di kota bandung yang diikuti oleh band-band Kristen dengan skill yang luar biasa dari berbagai kota di Indonesia. Dan sekali lagi Damez Nababan dinobatkan sebagai The Best Player di event tersebut.

THRONE sudah melakukan perjalanan pelayanan panjang untuk melayani undangan untuk berbagai acara Gereja/Perusahaan spt: KKR, Perayaan Paskah, Natal, Konser Musik, dll di berbagai kota di Indonesia dan manca negara.


Mulai April 2011 secara resmi berdiri sendiri sebagai band rohani indi, lepas dari label yang selama ini menaungi dan menggunakan nama "THE THRONE." 


Pada saat ini THE THRONE sedang mempersiapkan pembuatan album terbaru yang akan rilis pada akhir tahun 2011. THE THRONE berdoa kiranya Tuhan memberikan kelonggaran dan membuka pintu-pintu kesempatan yang baru melalui album yang baru nanti supaya lebih banyak menjadi berkat bagi banyak orang. Tentunya belajar dari kesalahan dan kekurangan baik dalam live perform maupun dari proses pembuatan album terdahulu.
 



Informasi Hubungi :
The Throne Management
HP / Telp. 08561121123, 08881410010

Email :
thronecom@gmail.com
info@throneband.com

Facebook:

website:

Video :

2 comments:

  1. Hidup Throne... seneng sekali nama saya disebut, nti sy akan kembali menjadi team dsana ya.. GBU Andy Mamora

    ReplyDelete
  2. Throne juga senang telah manjadi teman Andy... :)

    ReplyDelete

 

blogger templates | Make Money Online