Wednesday 23 March 2011

Lagu "Alejandro" Lady Gaga adalah Penghujatan

Mungkin Anda tahu atau pernah mendengar lagu "Alejandro" yang dibawakan oleh Lady Gaga. tidak bisa dipungkiri, banyak sekali orang di seluruh dunia menggemari lagu tersebut. Tetapi tahukah Anda bahwa dengan lagu itu Setan dengan sangat halus menyelinap ke dalam hidup orang-orang untuk mencuri dan menghancurkan jiwa-jiwa!

Kita bahkan tidak menyadari bahwa hanya dengan menyanyikan lirik sebuah lagu tampaknya 'tak berdosa' apalagi musiknya dan liriknya kelihatan bagus, padahal kita sudah membuka pintu lebih luas untuk roh jahat masuk!
 
Alejandro 'berarti: manusia pembela dan pelindung' (ALLAH).
'Fernando' berarti: bersemangat untuk perdamaian (YESUS).
'Roberto' berarti: terang atau shiningly berbingkai (ROH SUCI).
'Babe' adalah sama sebagai 'anak'
 
Mari perhatikan sekali lagi liriknya:

"Don't call my name; don't call my name,
Alejandro(GOD).
I'm not your child, i'm not your child, Fernando (JESUS). 
Don't call my name; don't call my name, Roberto (HOLY SPIRIT).
Alejandro; Alejandro (GOD), Just let me go."
["Jangan panggil nama-ku, jangan panggil nama-ku, Alejandro (Allah). Saya bukan anak-mu, aku bukan anak-mu, Fernando (Yesus). Jangan panggil nama-ku, jangan panggil nama-ku, Roberto (ROH SUCI) Alejandro; Alejandro (Allah), Biarkan aku pergi."]
 
Saudara-saudariku, Stop! berhentilah mendengarkan Lady Gaga
Nama asli Lady Gaga adalah Stefani Joanne Angelina Germanotta. Dia telah menjual jiwanya kepada Setan untuk ketenaran dan keberuntungan. Tiba-tiba saja dalam waktu sekejab ia telah memiliki delapan juta pengikut di Twitter, artis dengan penjualan paling top, dan pemenang dari Grammy Award. Hal ini jelas menunjukkan iblis bekerja!
 
Ingat foto dia di dalam telur dilakukan di kayu salib? Menetas dari telur menandakan kelahiran kembali dari si darah dingin. Tanduk ditanamkan di bahunya dan tulang pipi menunjukkan penjelmaan mempelai perempuan dari Setan!
I received it, and I've passed it on. The blood is off my shoulder...

Mengkampanyekan Homoseksual
Sementara 'Born This Way' mendapat masalah di radio Malaysia. Lirik lagu wanita 24 tahun ini dianggap mengkampanyekan  homoseksualitas, sehingga bos radio memerintahkan untuk mengedit lagu tersebut.

Beberapa lirik dalam lagu tersebut dihilangkan oleh mereka. Lewat wawancaranya dengan Google, dilansir NME, Kamis (24/3/2011) Lady mengaku tidak setuju dengan hal tersebut. kendati demikian pihak radio tetap pada pendiriannya untuk "memotong" lirik lagu tersebut.

Foto-Foto Lady Gaga 
Foto-foto berikut ini adalah pakaian yang dikenakan oleh Lady Gaga, bukan sekedar kostum atau asesorist untuk manggung melainkan menunjukkan siapa yang dia sembah.

Lady Gaga dengan tanduk setan



Lady Gaga dengan kostum Anubis (setan versi bangsa Mesir)

Lady Gaga mempersembahkan darah

Lady Gaga memakai lambang iluminity (satu mata)



1 comment:

  1. tolong deh, ga masuk akal banget. emangnya knp kalo lady gaga terkenal? itu kan krn kerja kerasnya, kreativitasnya, bkn krn setan.

    ReplyDelete

 

blogger templates | Make Money Online